Sabtu, 11 April 2015

Komentar Mou Perihal Transfer Messi-nya Jepang

Jose Mourinho
LONDON – Jose Mourinho memberikan komentarnya mengenai rumor yang menyatakan Chelsea berniat memboyong pemain bertalenta asal Jepang, Yoshinori Muto. Pelatih asal Portugal tersebut mengaku tak menutup kemungkinan Muto akan bergabung dengan skuad The Blues musim depan.

Seperti diketahui, kabar mengenai rencana perekrutan Muto ke Stamford Bridge memang sedang gencar diberitakan dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, manajemen Chelsea disebut-sebut sudah melayangkan tawaran resmi kepada FC Tokyo –klub Muto– agar mau melepas pemainnya itu.

Melihat hal tersebut lantas dikomentari oleh langsung oleh Mou. Ia berpendapat Chelsea bisa saja memboyong Muto pada musim panas mendatang, mengingat The Roman Emperors juga baru saja melakukan kerja sama dengan salah satu produsen ban ternama asal Negeri Matahari Terbit yakni Yokohama Rubber Company.

“Saat ini sepakbola layaknya sebuah industri ataupun bisnis. Maka dari itu Anda harus tetap memikirkan bisnis agar situasi finansial klub Anda tetap sehat. Itulah yang sedang mereka lakukan saat ini,” ucap Mou, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (11/4/2015).

“Namun, kami ini merupakan sebuah klub sepakbola, kami ingin memenangkan banyak pertandingan dan gelar. Akan tetapi, kami tidak menginginkan pemain jika kami tidak yakin bahwa dia adalah pemain atau prospek yang bagus, itu sudah jelas,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu.
(fmh)   
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Hurrah! Finally I got a webpage from where I be capable of actually obtain valuable information concerning my study and knowledge. paypal account login

    BalasHapus

Item Reviewed: Komentar Mou Perihal Transfer Messi-nya Jepang Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar