Kamis, 04 Juni 2015

Presmian Bandara Jos Orno-Imsula Jangan Dipolitisir

Ambon, Bedah Nusantara.com:  Sekitar Pukul 12.00 WIT, Pesawat Avia Star landing di Bandar udaraJos  Orno-Imsula, dengan adanya proses presmian dan proses landing perdana maskapai Avia Star, maka makin membuka harapan baru bagi masyarakat MBD.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Gerakan Mahasiswa Maluku Barat Daya (GEMA-MBD) Ambon, Stepanus Termas,Kepada Bedah Nusantara.com di Ambon Kamis(4/6).

Termas mengungkapkan, sebagai generasi muda merasa bangga dan memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan Pemkab MBD dalam hal ini Bupati, Barnabas Orno terkait pembangunan Bandar Udara di Tiakur.

“Ini bukti nyata keperpihakan Pak Bupati bagi kabupaten MBD.MBD butuh akses transportasi maka dengan dioperasikan bandar udara Jos Orno-Imsula dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan MBD kedepan,”  terangnya.

Termas menegaskan, pembangunan di MBD saat ini jangan dipolitisir semata untuk kepentingan politik.

Karena, kata Termas, sementara pembangunan bandar udara Jos Orno-Imsula dibangun, muncul berbagai sorotan tajam seola- ola sebagai ahli kontruksi.

Buktinya, hari ini( kamis 4 Juni-red) pesawat Avia Star bias landing di Bandara Jos Orno-Imsula.

“Saya kira dengan dirampungnya pembangunan Bandara hingga dioperasikan bisa menghentikan kritikan yang bermuatan politik bagi pembangunan di Bumi Kalwedo saatini,” tegas dia.

Hal yang sama pun diamini oleh salah satu tokoh masyarakat MBD, Fridus Jeviwra. Pasalnya, sebagai masyarakat MBD kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati, Barnabas Orno.

Karena punya kepedulian sehingga bisa memastikan ada pesawat yang masuk di kota Kabupaten MBD.

“Beliau (Bupati) tidak hanya obral janji kepada masyarakat MBD, tetapi bisa dibuktikan dengan karya nyata.

Kami butuh tipikal pemimpin seperti Pak Abas Orno.Pemimpin seperti inilah yang pantas dipertahankan untuk memimpin MBD yang lebih baiklagi,” kunci Fridus.(BN-06) 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Presmian Bandara Jos Orno-Imsula Jangan Dipolitisir Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar