Jumat, 02 Oktober 2015

12 Mata Lomba Akan Dipertandingkan Pada Pesparawi Ke-XI

12 Mata Lomba Akan Dilombakan Pada Pesparawi Ke-XI
Ambon, Bedah Nusantara.com: Lomba Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-XI di Maluku, yang direncanakan akan mulai dilaksanakan pada hari senin (05/10) mendatang akan melombokan sekurangnya dua belas mata lomba.

Hal ini disampaikan oleh, Ketua Harian Pesparawi Poly Kastanya kepada awak media pada Kamis (01/10) di Ambon.

Kastanya mengatakan dalam Pesparawi tingkat Nasional ke-XI kali ini, ada 12 mata lomba yang diperlombakan.

"Dari 12 mata lomba tersebut, ada beberapa mata lomba yang dilaksanakan sebelum pembukaan pada tangga 6 oktober mendatang, diantaranya pada seminar pesparawi yang berlangsung di islamic center pada Sabtu, 3 Oktober, wisata ibadah kontingen ke Gereja-Gereja se-Kota Ambon dan tehnical meeting pada Minggu 4 Oktober".Terangnya

Ditambahkannya,pada Senin 5 Oktober 2015 sudah dilaksanakan beberapa lomba, yaitu paduan suara wanita, paduan suara anak, vocal group, dan solo anak usia 7 - 9 tahun.

Sedangkan pada tanggal 6 oktober, sebelum pembukaan Pesparawi pada malam hari, juga dilaksanakan beberapa mata lomba.

Lanjutnya, pada hari Rabu,7 Oktober mata lomba yang diperlombakan, yaitu paduan suara pria, paduan suara remaja atau pemuda, dan solo anak usia 10 s/d 13 tahun.

Kamis, 8 Oktober, paduan suara dewasa campuran, solo remaja atau pemuda putera, dan solo remaja atau pemuda putri. Jumat, 9 Oktober musik etnik atau lagu daerah.

"Dan akhirnya, pada hari Sabtu, 10 Oktober, Musyawarah Nasional (Munas) Pesparawi Nasional XI dan upacara penutupan. 11 – 12 Oktober, kontingen sudah kembali ke daerahnya masing-masing".Jelas Kastanya (BN-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 12 Mata Lomba Akan Dipertandingkan Pada Pesparawi Ke-XI Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar