Selasa, 10 November 2015

Lakukan Kampanye Di Babar-Timur, Orno Malah Dapat Makian Dan Hujatan

Barnabas Orno Di Tolak Saat Kampanye
MBD, Bedah Nusantara.com: Niat hati memeluk gunung, apa daya tangang tak sampai. niat hati mau kampanye, akan tetapi malah makian dan hujatan yang dituai.

Hal inilah yang dialami oleh Calon Bupati Petahana Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Barnabas Orno, ketika melakukan prosesi kampanye pada daerah Babar Timur Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Sabtu (7/11) yang lalu.

Demikian penjelasan tim pemenangan Nicko kilikily dan Jhon Frans (NK-JF), kepada Bedah Nusantara.com via telephone pada senin (10/11) sore.

Diterangkan tim, ketika Barnabas Orno (calon Petahana) ingin berkampanye, masyarakat Babar Timur malah menghujat dan memaki sang Calon Bupati (Orno Red).

" waktu Orno datang mau kampanye, banyak orang berteriak dan ada yang memaki-maki sang Calon Bupati Petahana itu (Orno Red), dengan berbagai kata makian dan hujatan, dan banyak juga yang mempertanyakan buat apa Orno datang kampanye di Babar Timur. Mau datang parlente sapa disini? c mau datang tipu sapa disini? woi Orno c mau datang tukel apa disini? c bisa kewel tampa lain jang c datang kewel disini". terang Tim

Dijelaskan Tim, hal itu menunjukan bahwa sang calon Bupati Petahana (Barnabas Orno) telah jelas-jelas tidak bisa lagi membohongi masyarakat MBD. terkhusus masyarakat yang ada di daerah Babar Timur.

" Karena dapat makian dan hujatan, dari masyarakat akhirnya sang Calon Bupati akhirnya angkat kaki seusai kampanye yang sama sekali tidak mendapat tempat dihati masyarakat Babar Timur". Jelas Tim (BN-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lakukan Kampanye Di Babar-Timur, Orno Malah Dapat Makian Dan Hujatan Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar