Rabu, 04 November 2015

Watatiri Water Boom, Hadirkan Destinasi Wisata Baru Di Maluku

Lokasi Destinasi Waitatiri Water BooM
Ambon, Bedah Nusantara.com: Destinasi wisata keluarga yang baru kini telah hadir di Maluku, dengan konsep wisata air dan rekreasi serta tempat bisnis yang berjiwa Keluarga (Family).

Waitatiri Water Boom, yang berlokasi di Jalan Raya Waitatiri-Suli-Kabupaten Maluku Tengah (Arah Menuju ke Pantai Natsepa-Suli), menjadi Icon baru wisata air bagi seluruh keluarga di Maluku. dan ternyata tidak hanya sebagai tempat wisata air dan rekreasi, Waitatiri Water Boom juga menghadirkan destinasi Bisnis yang terbilang baik dan sehat dalam proses pengembangan usaha.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik Waitatiri Water Boom, Bapak Phollo Setiawan kepada Bedah Nusantara.com pada beberapa waktu lalu, seusai mengajak Tim Bedah Nusantara.com berkeliling tempat wisata air tersebut.

Wahana Air Anak Dan Dewasa di Waitatiri Water BooM
Menurutnya, Waitatiri Water Boom, adalah Water Boom dan Destinisasi Wisata Air berteraf Moderen pertama di Maluku, yang dirancangkan olehnya sebagai salah satu Icon yang akan mengangkat wajah Provinsi Maluku, dan juga wajah keluarga yang ada di Maluku, dari sisi fasilitas dan tempat rekreasi yang tidak kalah dengan daerah lain  yang ada di Indonesia.

" saya mendirikan Destinasi Wisata Air ini, adalah demi memberikan kesan baru dan Title baru bagi masyarakat Maluku, sehingga kita tidak lagi dikatakan sebagai daerah yang selalu tertinggal dari berbagai aspek terutama objek wisata dan rekreasi air yang bernuansa Moderen".

Dikatakannya, apa yang dilakukan olehnya ini, sebagai sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat Maluku, dari sisi kualitas wisata. "sebab sebenarnya kami ingin menunjukan kepada masyarakat Indonesia dan Maluku bahwa, kami tidak perlu jauh-jauh ke jakarta atau bandung dan daerah lainnya, hanya demi menikmati wahana air moderen sekelas Water Boom, karena kini wahana tersebut telah ada di Maluku, dan akan berbeda dengan fasilitas yang akan luar biasa kami siapkan bagi masyarakat Maluku yang ingin menikmati wisata keluarga yang aman dan nyaman serta beredukasi".

Diterangkannya, kami menghadirkan fasilitas utama seperti Ruko, Area tempat Bisnis Water BooM, Area Rekreasi permainan Air untuk anak-anak dan Dewasa. Selain itu juga kami mengembangkan wisata pantai pasir putih dengan dilengkapi sarana Olahraga seperti Volli Pantai, dan Futsal Pantai.

" saya juga sedang merencanakan konsep pengembangan Jembatan dan Water Sport, disamping Resto dan Cafe bernama Master Kitchen yang telah ada, selain itu kami juga tengah merencanakan tempat santai dan ngumpul bagi kaula muda, disamping studio film Cinema yang sudah ada". terangnya

Kami juga menyiapkan berbagai hal dalam konsep The Icon Of Waitatiri, yakni Konsep Wisata air dan rekreasi keluarga, Bisnis, dan Wisata pantai, Kuliner dan juga Destinasi Hunian yang nyaman dan luar biasa.
Wisata Pantai Dan Resto  The Icon Of Waitatiri 

" Untuk Konserfasi dan pemesanan kami menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi yang selalu tersedia Office:  0812 - 3684 - 2919 / Nursani: 0812 - 4851 - 3604 / Marce: 0813 - 4442 - 0390 ". Imbuhnya.

Olehnya, kami berharap agar semua pihak yang ada baik pihak pemerintah Daerah, masyarakat dan lingkuangan akan saling bahu-membahu membantu kami dalam mengembangkan Icon dan aspek yang kami kembangkan demi memberikan Prospek positif baik bagi Masyarakat dan pemerintah daerah, namun juga bagi Provinsi Maluku itu sendiri. (BN-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Watatiri Water Boom, Hadirkan Destinasi Wisata Baru Di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara