Senin, 01 Agustus 2016

Takut Masuk Penjara, Jafry Taihuttu Disinyalir Cari Saksi Dusta

Takut Masuk Penjara, Jafry Taihuttu Cari Saksi Palsu
Takut Masuk Penjara, Jafry Taihuttu Disinyalir Cari Saksi Dusta
Ambon, Bedah Nusantara.com: Makin tersudutnya Jafry Taihuttu Anggota DPRD Kota Ambon dari Partai PDI-P, yang menjadi terduga pelaku penipuan dan penggelapan dana Asuransi sebesar Rp.1,8 Milyar milik keluarga Siahaya, membuat yang bersangkutan (Jafry Taihuttu,Red) mencoba mengambil berbagai langkah pembenaran dan perlindungan diri.

Salah satu alangkah Jafry Taihuttu dalam melakukan pembelaan diri dan pembenaran adalah dengan kembali melaporkan keluarga Siahaya kepihak kepolisian dengan dakwaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kepada Media ini, keluarga korban (Jacob Siahaya.Red) melalui anaknya Ny.Ice Siahaya mengungkapkan bahwa, Jafry Taihttu mengundang dirinya bersama suami ke-Polda Maluku entah dengan dasar apa dan dengan tujuan apa yang bersangkutan (Jafry Taihuttu,Red) mengundang pihaknya untuk datang, korban tidak mengetahui secara pasti.

Hal tersebut disampaikanya setelah pihaknya (keluarga Siahaya) mendapat informasi bahwa Jafry Taihuttu telah melakukan pelapran kepihak kepolisian atas tindakan keluarga yang lebih dahulu melaporkan Jafry Taihuttu dan mempubliasikannya pada media masa, atas tindakan penipuan dan penggelapan dana Asuransi milik keluarganya sebesar Rp.1,8 Milyar.

Selain itu lanjutnya, Jafry Taihuttu juga memintakan agar salah seorang anggota Polisi bernama Jafar Lesil untuk menjadi saksi menolong dirinya (Jafry Taihuttu,Red) agar bisa membenarkan dirinya dan membela dirinya dalam perkara tindak pidana penipuan yang dilakukannya tersebut.

" Pa Jafar Lesil menghubungi suami saya dan menceritakan serta memberitahukan bahwa Jarty Taihuttu (Terduga Pelaku Penipuan dan Penggelapan) mencoba meminta bantuan dan perlindungan dari yang bersangkutan (Jafar Lesil), dengan jalan memintakan dirinya (Jafar Lesil,Red) menjadi saksi membela Jafry Taihuttu, akan tetapi Pa Jafar Lesil menolak permintaan Jafry Taihuttu tersebut". Jelas Ice Siahaya

Tak sampai disitu, aksi mencari pembenaran dan perlindungan juga dilakukan oleh terduga pelaku penipuan dan penggelapan dana Asuransi Rp.1,8 Milyar (Jafry Taihuttu,Red) dengan cara memintakan  seorang bernama Ibu Loce beserta anaknya, dan juga Ibu Bata Nikijuluw agar menjadi saksi yang membela Jafry Taihuttu dengan memberikan keterangan palsu bahwa, pihaknya (keluarga Siahaya,Red) melakukan peminjaman uang dari mereka (Ibu Loce dan Ibu Bata Nikijuluw) tetapi memakai jaminan nama Jafry Taihuttu. akan tetapi lagi-lagi aksi mencari pembenaran dan perlindungan tersebut ditolak mentah-mentah oleh para termohon (Ibu Loce dan Ibu Bata Nikijuluw,Red).

" Jafry Juga menelphone dan memintakan kesediaan Ibu Loce dan anaknya serta meminta Ibu Bata Nikijuluw agar mau menjadi saksi membela Jafry Taihuttu, atau mau bersedia membantu Jafry Taihuttu dengan memberikan keterangan palsu mendukung Jafry Taihuttu". Terang Ice Siahaya

Pihaknya menurut Ny.Ice Sihaya, sama sekali tidak takut terhadap proses pelaporan kepolisi yang telah dilakukan oleh Jafry Taihuttu atas keluarganya dan dirinya, bahkan dirinya menantang Jafry Taihuttu untuk berani berlaku Gentel Man dan jangan menjadi seperti banci yang kemudian memutar balikan Fakta, bahkan mau mencari saksi palsu demi membela kejahatan yang telah dilakukan olehnya (Jafry Taihuttu,Red)

" Jafry Taihuttu jangan jadi bencong dan penakut, sudah salah tapi seng mau mengakui dan malah mencari kambing hitam diorang lain, asal bisa tipu katong keluarga, eh pas dapat proses hukum malah lari dan cari saksi palsu par bela dia. beta mau biang dia (Jafry Taihuttu) jang bencong, kalo batul dia tidak salah kenapa dia mesti hasut orang lain for jadi saksi dusta bela dia pung kejahatan". geram Ice Siahaya (BN-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Takut Masuk Penjara, Jafry Taihuttu Disinyalir Cari Saksi Dusta Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar