Selasa, 20 Juni 2017

Dewan Guru Laporkan Persoalan SD N.2 Hatiwe Besar ke Walikota Ambon

Dewan Guru Laporkan Persoalan SD N.2 Hatiwe Besar ke Walikota Ambon
Ambon, Bedah Nusantara.com: Dewan Guru SD Negeri 2 Hatiwe Besar mengambil langkah lanjutan demi penuntasan kasus tindakan premanisme dan perbuatan tidak beretika yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 2 Hatiwe Besar Ny.Helena Uruilal,S.Pd, dengan melaporkan persoalan tersebut kepada Walikota Ambon Richard Louhenapessy,S.H,M.H.

Hal tersebut terlihat, ketika dewan guru bersama komite sekolah SD Negeri 2 Hatiwe Besar datang menemui Walikota Ambon didampingi oleh Pemerintah Negeri Hatiwe Besar (Raja Negeri Hatiwe Besar dan Perwakilan Saniri Negeri) pada Selasa (20/6).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh media ini, terungkap fakta bahwa tindakan dewan Guru bersama dengan Komite Sekolah SD Negeri 2 Hatiwe Besar yang diddampingi oleh pemerintah Negeri Hatiwe Besar ini mendapat respons yang positif dari Pemerintah Kota Ambon (Walikota Ambon, Sekertaris Kota Ambon, dan Kepala Bagian Kepegawaian Kota Ambon), yang kala itu langsung bertatap muka dengan para Dewan Guru, Komite Sekolah dan pemerintah Negeri Hatiwe Besar.

" Bapak Walikota Ambon, bersama Bapak Sekot dan Bapak Kepala BKD Kota, menerima kedatangan kami dengan sangat baik, serta mendengarkan semua hal yang menjadi keluhan dan persoalan yang terjadi pada Sekolah SD Negeri 2 Hatiwe Besar",ungkap Dewan Guru kepada media ini.

Kami lanjut mereka, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Walikota Ambon yang mana telah menerima kami dan bahkan telah mengambil sikap utuk dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi di SD Negeri 2 Hatiwe Besar.

" Bapak Walikota, seusai mendengarkan laporan dan penjelasan kami, dan beliau menyatakan bahwa akan menindak lanjuti kasus ini. hanya saja beliaupun mesti mendengarkan keterangan dan pejelasan dari Kepala Sekolah SD Negeri 2 Hatiwe Besar dalam hal ini Ny.Helena Uruilal,S.Pd sebagai terlapor. dan beliau juga langsung memerintahkan kepada Bapak Kepala BKD Kota Ambon untuk dapat meresponi dan sesegerra mungkin menindak lanjuti kasus ini agar persoalannya cepat terselesaikan". jelas Dewan Guru

Dewan Guru berharap kasus ini segera terselesaikan dalam waktu yang singkat setelah kami telah menyampaikan perkara ini secara langsung kepada Walikota Ambon.

" kami berharap kasus ini dapat segera terselesaikan setelah kami melaporkannya secara langsung kepada Bapak Walikota Ambon, sebab hal ini sangat berdampak buruk bagi keberlangsungan proses pendidikan dilembaga pendidikan SD Negeri 2 Hatiwe Besar, mengingat tahun ajaran baru dan proses penerimaan siwa baru telah berada didepan mata. selain itu kami juga menginginkan adanya iklim pendidikan yang lebih baik lagi dalam proses belajar mengajar disekolah SD negeri 2 Hatiwe Besar", Tutup Dewan Guru. (BN-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dewan Guru Laporkan Persoalan SD N.2 Hatiwe Besar ke Walikota Ambon Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar