Selasa, 04 Juli 2017

5 juli sudah dilaksanakan uji petik untuk studio di Unpatti dan IAIN.

Ambon, Bedahnusantara.com: Proses lelang segera dimulai untuk pengadaan sarana ruang kreatif berupa studio rekaman di unpatti, semacam laboratorium da etno music di IAIN.

Kita megusulkan di unpaati dan IAIN, proses kita udah laporkan ke walikota dan rector, ruangan sdah ada, karena bekraf hanya revitalisasi renovasi bangunan yang tidak digunakan yang akan diisi dengan pengadaan peralatan dan furniture dan verifikasi di IAIN dan Unpoatti ada 2 tenaga dari Bekraf untuk melihat ruangan layak dan mana yang musti dirubah.

Kita sangat berharap proses lelang pengadaan sarana ruang kreatif panjang, tim penilai dalam rangka membangun ambon kota music dan semua proses lelang sama Perjuangan jadi musti bergerak terus, verifikasi secara dokumen 80 persen ada progres.

Ada upaya agar pusat dokumentasi bias dibangun namun, menggunakan aggaran dari kementrian, karena kita sementara berupaya Ini semua masuk dalam jaringan kota kreatif tapi, untuk jadi kota music dunia harus terdaftar sebagai kota kreatif.

Akan dilakukan verifikasi untuk kota kreatif, kita sampaikan sub sector unggulan kita music dan pada saat verifikasi dilihat lagi karena ita tawarkan music dan kuiner. (BN-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 5 juli sudah dilaksanakan uji petik untuk studio di Unpatti dan IAIN. Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar