Senin, 28 Agustus 2017

Lahan SMA Negeri 12 Ambon sampai sekarang belum teralihkan.

Fredy Pentury
Ambon, Bedahnusantara.com: Kepala SMA Negeri 12 Ambon, Fredy Pentury, M.Pd ketika di temui selasa tadi, ( 28/08) di ruang kerjanya mengungkapkan kepada wartawan bahwa status lahan di lingkungan SMA Negeri 12 Ambon ini masih belum selesai.

pasalnya, "persoalan status tanah yang notabenya adalah milik kanwil Agama Provinsi Maluku  yang kemudian di berikan kepada Sekolah ini masih belum sepenuhnya selesai dan sementara sedang di usahakan pihak sekolah," Ujarnya Pentury.

" Sekarang status alih Lahan ini merupakan tanggung jawab dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi  Maluku sebab SMA/SMK sekarang berada di kawasan Provinsi", Katanya.

Lanjutnya, " Di samping Itu pihak dinas pendidikan sendiri sementara melakukan koordinasi bersama Kanwil Agama Provinsi untuk menyelesaikan status tanah tersebut.  hal ini saya sudah bincangkan bersama kepala bidang SMA, Junus Kesaulija, S.Pd waktu itu.

selain itu, untuk dana revitalisasi tahun 2017 yang sudah ada namun di tunda karena  status  itu, akan kita usahakan untuk usahakan secepatnya.

Lanjutnya, " Dana Revitalisasi tersebut akan di pakai  untuk memperbaiki gedung yang sudah tidak layak di pakai karena bekas terbakar beserta properti sekolah lainnya seperti Dinding sekolah yang sudah lapuk, papan nama dan peralatan belajar yakni kursi dan meja yang sudah tidak dapat di pakai.

Pentury hdarap, soal status ini kiranya dapat selesai di tahun ini, hingga di tahun 2018 mendatang kita sudah bisa merenovasi sebagian sekolah ini.(BN-11)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lahan SMA Negeri 12 Ambon sampai sekarang belum teralihkan. Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara