Jumat, 12 Januari 2018

Walikota Ambon Resmikan SD Kristen I dan 2 Negeri Hunuth

Walikota Ambon Resmikan Sekolah SD Kristen I dan II Negeri Hunut
Ambon, Bedahnusantara.com: Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy meresmikan pembangunan gedung sekolah SD Kristen I dan 2 Hunuth, Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon.

SD Kristen I dan 2 Hunuth yang terbakar pada bulan maret 2016 akibat, arus pendek sehingga menyebabkan beberapa ruang kelas dan kantor terbakar dilalap si jago merah.

Kini telah rampung pembangunannya dan dapat dimanfaatkan kembali oleh seluruh Warga Masyarakat Hunut dan juga warga Sekolah SD Kristen 1 dan SD Kristen 2 Hunut.

Louhenapessy mengatakan, saat ini pembangunan gedung sekolah telah dilakukan atas bantuan Pemerintah maupun bantuan dari pihak ketiga, sehingga masyarakat dapat memiliki fasilitas pendidikan yang layak dan representatif.

"Masyarakat Negeri Hunuth dan sekitar telah memiliki  gedung sekolah dan representatif,''ujarnya disela-sela peresmian gedung SD 1 dan 2 Hunuth, Jumat (12/1).

Dia menjelaskan, pendidikan merupakan infestasi jangka panjang untuk menjawab perkembangan zaman, sehingga dibutuhkanpeningkatan mutu dan pelayanan bagi para siswa.

"Kita hidup di Era Zaman Now dimana, zaman now ini indikator utama  pada zaman now adalah Sumber Daya Manusia (SDM),  oleh karena itu pemerintah menyadari melalui pendidikan kita mampu melahirkan generasi yang berkualitas,''paparnya.

Dia mengakui, pembentukan sektor pendidikan sudah menjadi tanggung jawab bersama dengan pihak swasta, karena itu Pemkot Ambon menyambut baik dan menyampaian terima kasih kepada stake holders yang telah berupaya menyiapkan sarana pendidikan yang representatif dan miliki standar pelayanan yang maksimal.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan pembangunan gedung sekolah untuk aktivitas pendidikan,'' tandasnya. (BN-O2)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Ambon Resmikan SD Kristen I dan 2 Negeri Hunuth Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar