Kamis, 22 Maret 2018

Aloysius: Semua Pihak Di Ambon, Mesti Jadi Team Work Atasi Persoalan Dana Desa

Aloysius Mudjiono
Koordinator Satgas Dana Desa
Ambon, Bedahnusantara.com: Koordinator Divisi Pengaduan Masyarakat Dan Pengawasan Internal Satgas Dana Desa RI, Brigadir Jendral (Brigjen) Aloysius Mudjiono menyatakan, bahawa semua pihak yang ada di Maluku dan Kota Ambon, mesti menjadi satu Team yang kompak dalam menangani semua persoalan Dana Desa yang ada di Maluku dan Kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan oleh Mudjiono kepada Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku, dalam hal ini Wakil Ketua DPD KNPI Maluku Bidang Pengamanan Aset Negara Steve Palyama dalam silaturahmi Bersama Satgas Dana Desa dalam membahas Persoalan Laporan Kasus Dana Desa Seilale,Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Menurutnya, ketika saya mendapatkan laporan bahwa Kota Ambon, menjadi kota ke-2 dengan predikat Kota terburuk dalam hal Penyerapan dan pertanggung jawaban Dana Desa se Indonesia, membuat hati saya sangat sedih dan saya sempat menangis, karna saya begitu mencintai Kota Ambon.

" Ketika saya mendapat laporan tersebut, maka saya lantas memintakan untuk dapat datang ke Maluku terkhusus Kota Ambon, agar dapat menindak lanjuti semua persoalan yang terjadi di Ambon, terkait Dana Desa ini" Jelas Mudjiono.

Dikatakan Mudjiono, segala hal yang bisa dilakukan olehnya bersama pemerintah dalam mendampingi Desa-desa yang ada di Indonesia melalui Satgas Dana Desa, telah dimaksimalkan sebaik mungkin dan kami berupaya agar semua bantuan Dana Desa ini, bisa dinikmati oleh masyarakat serta penduduk desa yang menerimanya.

" Bantuan Dana Desa itu bagi masyarakat, sehingga tidak boleh dikorupsi apalagi disalahgunakan oleh siapapun. dan bila ada pihak-pihak yang ingin mengambil hak-hak masyarakat ini, maka kita semua harus menjadi satu team yang solit dalam memberantas mereka semua" ungkapnya.

Dirinya berharap agar, Gubernur Maluku, Polda Maluku, Krimsus Polda Maluku, Walikota Ambon, dan juga KNPI serta semua pihak lainnya terkhusus masyarakat dapat bersatu padu menjadi sebuah tim  yang kompak dalam memberantas dan menuntaskan berbagai persolan Dana Desa yang ada di Maluku dan Kota Ambon.

" kita semua mesti menjadi satu Team Work, dan jangan ada yang jadi single Fighter, tapi mesti jadi satu team yang kompak, sehingga kita bisa mengatasi semua masalah ini secara bersama dan baik". tegasnya  (BN-08) 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aloysius: Semua Pihak Di Ambon, Mesti Jadi Team Work Atasi Persoalan Dana Desa Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar