Rabu, 01 Agustus 2018

Pelayanan Rumah Sakit Bhakti Rahayu mengecewakan Pasien

Pelayanan Rumah Sakit
Bhakti Rahayu mengecewakan Pasien
Ambon, Bedahnusantara.com: Pelayanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Bhakti Rahayu Ambon sangat mengecewakan pasien.

Dari hasil pantauan media ini, Rabu (1/8) terlihat jelas pelayanan yang diberikan dokter maupun perawat dalam membantu pasien sangat buruk.

Hal ini berawal dari salah satu pasien atas nama Marce Manuputty yang menderita asma dan ingin dirawat pada rumah Sakit Bhakti Rahayu namun ditolak secara mentah oleh dokter Anastasia Tentua dan perawat yang sementara berada di ruang piket.

Salah satu anak korban Olivia mengaku, kecewa dengan pelayanan, karena kondisi ibunda tercinta sangat kritis namun, mendapat penolakan perawatan oleh tim dokter.

"Saya kecewa, karena mama ditolak oleh pihak rumah sakit, padahal kondisi mama sangat parah sehingga, butuh perawatan, namun kata dokter Anastasia mama, harus dibawa pulang nanti sakit baru kembali lagi,''ungkatnya dengan sangat kecewa.

Dia menjelaskan, orang tua saya menderita asma sejak lama, sehingga dibutuhkan perawatan apabila, penyakit asma yang diderita terulang kembali makanya, butuh perawatan, apalagi kondisi tempat tinggal yang cukup jauh dari rumah sakit.

"Saya takutkan kalau kembali ke rumah dan penyakit mama lebih parah, kita akan kesulitan untuk kembali ke rumah sakit,''terangnya.

Dia menjelaskan, penolakan orang tua saya akibat, BPJS yang digunakan setiap kali melakukan pengibatan di rumah sakit.

"Kita pasien aktif BPJS yang selalu melakukan pembayaran, sehingga tidak layak untuk ditolak,'' terangnya.

dia meminta, perhatian dari pimpinan Rumah Sakit Bhakti Rahayu maupun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk melihat dokter Anastasia Tentua yang sangat sombong dalam menjawab pasien.

"Harusnya kita dijawab dengan baik, bukan dibentak lantas disuruh pulang oleh tim dokter, karena rumah sakit tempat melayani masyarakat yang sakit, bukan tempat keributan,'' jelasnya.(BN-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pelayanan Rumah Sakit Bhakti Rahayu mengecewakan Pasien Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara