Senin, 03 Desember 2018

Bela Erubun, Ari Sahertian Sebut Palyama Selingkuhan Keluarga Loppies

Bela Erubun, Ari Sahertian 
Sebut Palyama Selingkuhan Keluarga Loppies

Ambon, Bedahnusantara.com: Kasus persoalan pemberitaan terkait gagalnya Mantan Karateker (Penjabat) Raja Negeri Seilale Nova, K. Erubun dalam menghadirkan pemerintahan yang defenitif (Raja Defenitif) di negeri tersebut, dan yang kini telah berstatus sebagai terlapor dugaan kasus korupsi Dana Desa Negeri Seilale, yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat Negeri Adat Seilale dan dimuat pada media Online Bedahnusantara.com, memasuki babak baru.

Dalam agenda penyampaian hak jawabnya, yang seyogyanya dilakukan oleh Mantan Karateker Raja Negeri Seilale, Nova, K.Erubun dengan mengundang sejumlah awak media, pada salah satu warung kopi dikota Ambon pada Kamis (29/11). malah semakin membias mana kala dalam niat tersebut Nova Erubun menghadirkan pihak lain yakni Anggota DPRD Kota Ambon, Ari Sahertian yang dalam kapasitasnya tidak ada sangkut pautnya dengan pemberitaan tersebut.

Hal tersebut terungkap berdasarkan data hasil rekaman pembicaraan antara Nova,K. Erubun, dengan sejumlah awak media, juga Ari sahertian, serta seorang pihak lain yang belum diketahui nama dan kapasitasnya.

Dalam fakta yang terungkap dari rekaman pembicaraan tersebut, Ari Sahertian Anggota DPRD Kota Ambon dari Partai PKB, entah dengan kapasitas apa, malah memberikan ujaran-ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Pimpinan Media Online Bedahnusantara.com, Steve Palyama. Padahal selama ini tidak ada sedikitpun pemberitaan tersebut menyentuh atau menyinggung nama Ari Sahertian (Anggota DPRD Kota Ambon), baik secara pribadi maupun kapasitas Legislatifnya.

" Anak itu dia paling Biadap," Demikian Ujaran hinaan yang disampaikan Ari Sahertian kepada awak media didepan mantan karateker Raja Negeri Adat Seilale, Nova, K. Erubun.

Tidak hanya sampai disitu, berdasarkan fakta rekaman pembicaraan tersebut, Ari Sahertian juga menyebut atau memberi status Pimpinan Media Online Bedahnusantara.com, Steve Palyama sebagai Selingkuhan Keluarga Loppies.

" tanya dia kapasitas, dia itu Wartawan atau jadi selingkuhan keluarga Loppies," Demikian hinaan dan cacian yang diungkapan Ari Sahertian terhadap Pimpinan Media Online Bedahnusantara.com, Steve Palyama.

Untuk diketahui dalam kamus Besar arti selingkuhan, berkonotasi negatif dan mengarah kepada perilaku yang tidak bermoral dan tidak terpuji.
Sampai dengan berita ini dipublis, Pimpinan Media Online Bedahnusantara.com, Steve Palyama belum memberikan tanggapannya.(BN-05)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bela Erubun, Ari Sahertian Sebut Palyama Selingkuhan Keluarga Loppies Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara