Sabtu, 05 Januari 2019

Ambon Terima Anugerah Harmony Award 2018

Joy Adriansz
Ambon, Bedahnusantara.com: Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-73, Kementerian Agama RI akan memberikan Anugerah Harmony Award 2018 kepada Pemerintah tingkat Provinsi dan Tingkat Kabupaten dan Kota dengan Kategori Paling Rukun.

6 Kepala Daerah Penerima Anugerah Harmony Award 2018, antara lain Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Bupati Bulungan, Walikota Yogyakarta dan Walikota Ambon.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ambon Joy Adriansz mengatakan, Anugerah Harmony Award akan diberikan pada hari Kamis (3/1), pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-73 yang akan berlangsung di Kantor Kementerian Agama RI-Jakarta.

"Anugerah Harmony Award 2018 yang diberikan kepada Kota Ambon, rencananya akan diterima oleh Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler didampingi beberapa staf Pemerintah Kota Ambon," akuinya.

Dia mengatakan, harmony Award diberikan kepada Kepala Daerah yang mampu memenuhi tiga aspek atau kriteria penilaian, diantaranya, dukungan pemerintah daerah setempat terhadap pelayanan seluruh agama, hasil kerja program pemerintah daerah setempat yang berkaitan dengan pelayanan terhadap seluruh penganut agama, serta upaya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di masing-masing daerahnya.

 "Seluruh aspek ini telah melalui tahapan penilaian yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama di masing-masing-masing wilayahnya," tandasnya.(BN-03)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ambon Terima Anugerah Harmony Award 2018 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara