Kamis, 31 Januari 2019

Murad Ismail Pastikan Jokowi - Amin Menang Diatas 70 Persen Di Maluku.

Murad Ismail Pastikan Jokowi - Amin Menang
Diatas 70 Persen Di Maluku.
Ambon, Bedahnusantara.com: Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Maluku Inspektur Jendral Polisi (Irjenpol) Murad Ismail, menegaskan agar semua team kampanye daerah (TKD) baik yang ada di Provinsi, serta yang ada pada 11 Kabupaten/Kota di Maluku, untuk bekerja keras demi memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Maluku.

" Saya minta dengan tegas, bahwa saya ingin memastikan agar pasangan Presiden kita, Jokowidodo - Ma'ryf Amin harus menang di Maluku," Tegas Murad Ismail.

Hal tersebut disampaikan oleh Murad Ismail dalam rapat kordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin, yang berlangsung pada hari Kamis (31/1) di Baileo Siwalima,karang panjang Ambon, yang dihadiri oleh para partai pendukung yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Amin.

Menurutnya, secara koalisi dan struktur partai-partai koalisi, maka pasangan Jokowi - Amin, bisa dapat dipastikan menang di Maluku, bahkan jika dapat pasangan Jokowi - Amin, harus menang dengan presentase diatas 70%.

" saya sangat yakin, dengan kerja keras tim kampanye daerah (TKD) pada tingkat Provinsi dan sebelas Kabupaten/Kota di Maluku. Maka pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, bisa menang dengan presentase diatas 70%,". Ungkap Murad Ismail.

Oleh sebab itu, Lanjutnya, dirinya bahkan sudah berkordinasi dengan pihak ketua umum PDI-P, agar bagi para Calon Anggota DPRD, yang tidak memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, maka tidak akan dilantik sebagai anggota DPR, walaupun sudah terpilih.

" saya bahkan sudah berkordinasi, dengan pihak pimpinan Partai PDI-P di Jakarta, bahkan ada sistem yang telah disepakati, yakni jika ada anggota dewan terpilih yang tidak berhasil memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin didapilnya, maka dia tidak akan dilantik menjadi Anggota DPRD. Bagi saya hal ini adalah sebuah bentuk komitmet dan perjuangan, sehingga kita terpacu untuk bekerja keras, bahkan jika dapat saya berharap hal ini juga dapat dilaksanakan oleh partai pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin yang lainnya". Tandas Murad Ismail. (BN-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Murad Ismail Pastikan Jokowi - Amin Menang Diatas 70 Persen Di Maluku. Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara