Kamis, 31 Januari 2019

Murad Ismail: Team Pemenangan Jokowi-Amin, Jangan Suka Percaya Hasil Survey

Murad Ismail: Team Pemenangan Jokowi-Amin,
Jangan Suka Percaya Hasil Survey
Ambon, Bedahnusantara.com: Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Maluku Inspektur Jendral Polisi (Irjenpol) Murad Ismail, menegaskan agar semua team kampanye daerah (TKD) baik yang ada di Provinsi, serta yang ada pada 11 Kabupaten/Kota di Maluku, untuk jangan suka mempercayai atau mengandalkan data hasil dari lembaga survey.

" saya tegaskan untuk kepada semua Tim Kampanye Daerah (TKD), jangan suka percaya hasil survey" Ujar Murad Ismail.

Hal tersebut disampaikan oleh Murad Ismail dalam rapat kordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin, yang berlangsung pada hari Kamis (31/1) di Baileo Siwalima,karang panjang Ambon, yang dihadiri oleh para partai pendukung yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Amin.

Menurutnya, Lembaga survey dan hasil survey jang suka dipercaya dan jangan juga selalu dipercaya, apalagi dijadikan acuan dari kerja-kerja suksesi pemenangan. Sebab yang menentukan kemenangan Calon Presiden Jokowidodo dan Ma'ruf Amin, adalah kerja keras dari semua tim pemenangan dan kerja nyata dari partai-partai koalisi.

" Hasil surevy itu jangan selalu dipercaya dan juga jangan selalu dijadikan acuan atau patokan untuk kita bekerja, sebab hasil survey adalah hasil dari mainan tangan para orang-orang yang ada dalam lembaga survey tersebut," Jelas Murad Ismail.

Sebab lanjutnya, dirinya menang menjadi Gubernur Maluku periode 2019 - 2024, itu hasil kerja keras tim pendukung dan para relawan, dan bukan hasil olahan dari pihak-pihak yang suka mengambarkan kemenangan lewat data hasil survey.

" saya ini menang jadi Gubernur Maluku, itu hasil kerja keras dan kerja tim pendukung juga para relawan, bahkan kemenangan saya, akhirnya mengalahkan hasil survey yang selalu mengatakan bahwa saya berada pada posisi paling bawah dari awal proses kampanye hingga mendekati pemilihan gubernur" tegas Murad Ismail.

Olehnya, dirinya berharap para tim kampanye daerah (TKD) yang ada di sebelas Kabupaten/Kota, dan juga di Provinsi Maluku, untuk tidak selalu menjadikan hasil survey sebagai hal utama atau segala-galanya, akan tetapi tim kampanye daerah (TKD) bersama para partai koalisi harus bekerja keras dan maksimal dalam memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowidodo - Ma'ruf Amin. (BN-07)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Murad Ismail: Team Pemenangan Jokowi-Amin, Jangan Suka Percaya Hasil Survey Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Nusantara