Kamis, 09 Mei 2019

Lakukan Ekspansi, INFORMA Buka Toko Pertama Di Maluku

Pembukaan Toko Baru Informa
Ambon, Bedahnusantara.com: PT Home Center Indonesia atau INFORMA, group bisnis kawan Lama retail yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis melakukan ekspansi pertama mereka di Provinsi Maluku dengan membuka toko pertama di Maluku-Kota Ambon tepatnya di Maluku city mall jalan jenderal Sudirman, Hative Kecil Ambon pada tanggal 9 Mei 2019.

Manager Area Informa, Muis Mustari mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota merupakan komitmen untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan karena itu, Maluku menjadi pilihan Kota baru di wilayah Timur Indonesia.

"Informa dapat menjadi destinasi untuk kebutuhan furniture dan gaya hidup masyarakat setempat dengan menghadirkan produk furnitur dan aksesori kualitas untuk hunian maupun bisnis saat ini Informa telah membuka rapat 8 tokoh yang berada di 41 kota Indonesia," ujarnya.

Kami dari pihak Informa lanjutnya, telah mengadakan variasi furniture terlengkap dengan desain dan fail dari berbagai negara di berbagai sudut di ruang tamu bedroom set yang akan menghiasi kamar tidur semakin nyaman hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish.
Peresmian Toko Baru Informa di MCM


Mustari menegaskan, untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial Informa juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor Dan resto yang tersedia dalam beragam pilihan gaya yang up date bentuk dan warna tidak ketinggalan aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi interior ruangan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan.

"Untuk memberikan kemudahan saat berbelanja Informa menyediakan beragam pelayanan di antaranya layanan antar instansi dan instalasi dengan minimum perbelanjaan tertentu jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan," ungkapnya. (BN-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lakukan Ekspansi, INFORMA Buka Toko Pertama Di Maluku Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar