Kamis, 09 Mei 2019

Pemkot Ambon Berencana Gelar Pasar Murah Pada Dua Lokasi

Pemkot Ambon Berencana
Gelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri Pada Dua Lokasi
Ambon, Bedahnusantara.com: Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, dan demi membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau dalam rangka merayakan hari lebaran, maka  Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon akan menggelar pasar murah pada dua lokasi.

"Kita akan melaksanakan pasar murah akan dilaksanakan pada dua lokasi yakni, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala dan Dusun Wara, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau pada tanggal 20 hingga 26 Mei mendatang," Akui Sekretaris Disperindag Kota Ambon Janes Aponno, kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, pasar murah yang dilakukan untuk menekan harga kebutuhan pokok yang kian hari makin tinggi menjelang hari raya lebaran.

"Kita ingin menekan harga pasar, karena menjelang hari raya pedagang menaikan harga barang secara sepihak dan tak terkendali," ungkapnya.

Aponno menjelaskan, untuk mengsukseskan pelaksanaan pasar murah pihaknya akan melakukan koordinasi bersama distributor diantaranya, Bulog, UD Bahagia, UD Gema Rejeki.

"Kerjasama ini untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, diantaranya, beras, telur, gula, mentega, dan kebutuhan lainnya" ungkapnya.(BN-02)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkot Ambon Berencana Gelar Pasar Murah Pada Dua Lokasi Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar