Minggu, 30 Juni 2019

2 Pemuda Temukan Bayi Di Tempat Pembuangan Sampah

Ambon,Bedahnusantara.com:  Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki di tempat tumpukan sampah di Desa Rumah Tiga Kecamatan, Teluk Ambon Kota Ambon, Minggu (30/6/2019) pukul 20.13. Wit.
Bayi laki-laki yang ditemukan di tempat sampah
Desa rumah tiga sementara ditangani team medis

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Joshua Timisela (18) beserta temannya Kevin Sarkol yang saat itu hendak membuang sampah yang tidak jauh dari TKP.

Kedua pemuda yang tengah kuliah di Universitas Pattimura ini setelah membuang sampah hendak pulang menggunakan sepeda motor, namun tiba-tiba mereka mendengar tangisan anak bayi.

Setelah mendengar suara tersebut, Keduanya langsung turun dari motor dan mengecek asal suara tangisan bayi itu.

Bayi tersebut ternyata diletakan dalam salah satu kardus bekas air mineral, dan tangisan bayi berasal dari arah itu mereka menaruh curiga dan langsung keduanya mengeceknya.

Kemudian saat membuka kardus tersebut mereka pun kaget karena dugaan mereka benar, ada bayi di dalam kardus itu.

Mereka pun langsung mengangkat tubuh bayi malang tersebut dan memberikan kepada keluarga Beny Anthony yang selanjutnya telah menghubungi pihak kepolisian.

beberapa saat kemudian kepolisian pun tiba di TKP dan membawa bayi itu ke rumah sakit Bhayangkara Tantui untuk penanganan medis.

Sementara ini, bayi tersebut masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Tantui dan direncanakan akan di rujuk ke RS.Dr.Haulussy Kudamati.(BN-04)
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 2 Pemuda Temukan Bayi Di Tempat Pembuangan Sampah Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar