Kamis, 27 Juni 2019

Polres Ambon dan Pulau PP Lease Lakukan MOU Dengan PT Jasa Raharja

Ambon, Bedahnusantara.com:  Polres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease lakukan penandatanganan MOU perjanjian kerja sama dengan PT Jasa Raharja Putera Cabang Ambon untuk Penanganan dan pelayanan asuransi kecelakaan diri bagi anggota Polri, pada aula polres pulau ambon dan pulau-pulau lease, kamis (27/6/2019).

Polres Ambon dan Pulau PP Lease
Lakukan MOU Dengan PT Jasa Raharja
Direktur PT Jasa Raharja Putra Cabang Ambon, Priwanto menjelaskan dengan adanya kerja sama ini kita dapat Memberikan perlindungan kepada seluruh jajaran anggota Polres P.Ambon dan Pp.Lease untuk mengantisipasi terjadinya suatu kecelakaan selama 24 jam baik itu dalam pelaksanaan tugas dinas ataupun di luar dinas.

“Tujuan dari Penandatanganan perjanjian kerjasama ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas sehingga para korban/ahliwaris korban yang mengurus santunan kecelakaan mendapatkan pelayanan yang baik secara cepat dan tepat,”jelasnya.

 Sementara itu, Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, Sutrisno Hadi Santoso dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada korban khususnya personil Polres P.Ambon dan Pp.Lease dari resiko kecelakaan selama 24 jam, Dengan jumlah premi atau iuran sebesar Rp. 75.000 per tahun.

“Kerjasama yang dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease bersama PT Jasa Raharja Putra Cabang Ambon, diharapkan dapat mempercepat penanganan kepada korban sehingga bisa menyelamatkan korban kecelakaan,”Katanya.

Acara penandatangan MOU, pelayanan asuransi kecelakaan diri bagi anggota Polri yang dihadiri secara langsung oleh Kapolres P.Ambon dan Pp. Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK bersama Direktur PT Jasa Raharja Putra Cabang Ambon, Priwanto, Kanit Operasional PT Jasa Raharja Putra Cabang Ambon Handayono, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres P. Ambon Pp, Lease dan personil sekitar 100 orang. (BN-04)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Ambon dan Pulau PP Lease Lakukan MOU Dengan PT Jasa Raharja Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar