Rabu, 18 Maret 2020

Dinas Pariwisata Diminta Awasi Semua Tamu Hotel

Ambon,Bedahnusantara.com:Wali Kota Ambon meminta, Dinas Pariwisata untuk mengawasi setiap tamu hotel yang berkunjung di Kota Ambon untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat, Dinas Pariwisata Kota Ambon diminta untuk .
Akui Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Rabu (18/3).
Dinas Pariwisata Diminta Awasi Semua Tamu Hotel 

Dia mengatakan, setiap tamu yang masuk dan keluar dari hotel untuk dilaporkan kepada Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Ambon secara online.
"Kita akan pantau semua aktifitas masuk dan keluar tamu yang ada di hotel-hotel, makanya  hotel-hotel wajib melaporkan kepada gugus tugas jumlah tamu yang ada berasal dari dalam maupun luar negeri," ungkapnya.
Dia meminta, partisipasi semua hotel, karena pengawasan akan dilakukan Dinas Kesehatan Kota Ambon selaku Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Ambon sehingga, ada pengawasan khusus.
"Kalau ada tamu hotel yang mencurigakan kita akan lakukan pengawasan selama 14 hari, karena sebagian besar tamu berasal dari luar Kota Ambon.
"Dinas Kesehatan akan bekerja secara maksimal untuk mengawasi semua tamu hotel yang masuk dan keluar kota untuk mengantisipasi Covid-19," terangnya.( BH-02) 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dinas Pariwisata Diminta Awasi Semua Tamu Hotel Rating: 5 Reviewed By: Faldi