Selasa, 23 Juni 2020

Dukung Penerapan PSBB Di Kota Ambon, Gubernur Janjikan Hadiah Bagi Daerah Yang Taat

Maluku, Bedahnusantara.com: Setelah sebelumnya, Sekda Maluku, Kasrul Selang menuyatakan bahwa Pemda Maluku mendukung pelaksanaan PSBB di Kota Ambon.
Dukung Penerapan PSBB Di Kota Ambon, Gubernur Janjikan Hadiah Bagi Daerah Yang Taat


Kali ini Gubernur Maluku Murad Ismail secara langsung menyatakan dukungan terhadap proses pelaksanaan PSBB di Kota Ambon. Gubernur Maluku menyatakan sangat mendukung pelaksanaan PSBB di Kota Ambon, bahkan dirinya mengajak seluruh Forkompinda untuk bersama-sama memantau penerapan PSBB di Kota Ambon.

"Besok Rabu (24/6) Sore saya akan mengajak Forkompinda, termasuk Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku, Kejaksaan Tinggi Maluku, Danlantamal, Walikota Ambon bersama untuk mendatangi beberapa titik yang melaksanakan PSBB,"Ungkap Murad kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku.

Murad mengungkapan dirinya akan memberikan reward atau penghargaan bagi daerah yang serius dan patuh melaksanakan PSBB.

"Bagi daerah-daerah yang serius dan patuh melaksanakan PSBB, saya akan berikan reward atau penghargaan bagi daerah tersebut,"Tegas Murad.

Menurut Murad, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maluku dan khususnya Kota Ambon, maka dibutuhkan keterlibatan semua pihak.

Bahkan kata Murad, dirinya tidak pernah henti-hentinya melakukan langkah konsultasi dengan Ketua Gugus Tugas Nasional demi mendapatkan petunjuk dan juga wejangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Saya akan memantau juga kondisi daerah Kabupaten/Kota lainnya di Maluku dan saya juga sangat mendukung penerapan PSBB di Kota Ambon, dan siap ikut terlibat di dalamnya"Kata Murad.

Murad menjelaskan sebagai ibukota Provinsi Maluku, Gubernur merasa perlu membantu Walikota Ambon untuk melaksanakan PSBB.

"Saya sebagai Gubernur Maluku akan membantu Walikota Ambon sepenuhnya dalam melaksanakan PSBB. Gugus Tugas Provinsi akan bersama-sama dengan Gugus Tugas Kota, kita akan bantu Kota Ambon ini,"Tutup Murad.(BN-04)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dukung Penerapan PSBB Di Kota Ambon, Gubernur Janjikan Hadiah Bagi Daerah Yang Taat Rating: 5 Reviewed By: bedahnusantar
loading...