Brimob Sosialisasi Penerapan Protokol kesehatan

Brimob Sosialisasi Penerapan Protokol kesehatan

Senin, 14 September 2020,

Ambon,Bedahnusantara.com:Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


Sosialisasi dilaksanakan Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kepada masyarakat yang ada pada Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (13/09/20).


Brigpol Abdurauf Lating yang adalah Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor mengatakan, sosialisasi untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.


“Kapan pandemi Covid-19 akan berakhir tidak ada yang tahu, sehingga dibutuhkan kesadaran diri untuk mencegah dan mengatasi penyebaran virus tersebut," katanya.


Dia meminta, masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M  yakni, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


"Dengan 3M kita dapat mencegah penularan Covid-19 ditengah masyarakat," ujarnya.


Dia menghimbau, masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, agar terbebas dari pandemi Covid-19.


"Dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan tertib maka, masyarakat dapat terhindar dari Covid-19," paparnya.


Sementara itu, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Noer Saleh menjelaskan, pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk berupaya membangun kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.


"Pandemi tidak akan dapat berakhir tanpa adanya kesadaran pada seluruh aspek untuk tetap patuh mengikuti anjuran pemerintah" tandasnya.( BN-03)

loading...

TerPopuler