Peduli Kesehatan Masyarakat Dikala Pandemi, Wagub Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat

Peduli Kesehatan Masyarakat Dikala Pandemi, Wagub Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat

Selasa, 15 September 2020,

Maluku, Bedahnusantara.com: Keselamatan dan kesehatan masyarakat menjadi salah satu prioritas dari Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, terkhususnya Wakil Gubernur Maluku. Barnabas Natanhiel Orno (Barnabas Orno).

 Peduli Kesehatan Masyarakat Dikala Pandemi, Wagub Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat


Sikap kepedulian ini, kemudian diwujud nyatakan lewat aksi sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ada pada beberapa lokasi ramai pengunjung dan aktifitas masyarakat.


Wakil Gubernur Maluku Barnabas Natanhiel Orno bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, didampingi Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, Sekot Ambon A G Latuheru, membagi-bagi masker kepada masyarakat Kota Ambon di pasar Mardika dan Transit Passo, Selasa (15/9/2020).


Pantauan media ini, pembagian masker ini, diawali saat Wagub Orno, Pangdam Agus dan rombongan berjalan kaki dari Makodam menuju Pasar Mardika. Disana, mereka membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar. 


Kemudian, rombongan menuju Pasar Transit Passo. Disana, mereka membagi-bagikan masker seperti yang dilakukan sebelumnya di Padar Mardika. 


Bagi-bagi masker di pasar Transit Passo ini, menjadi akhir agenda kegiatan tersebut. Rombongan pun, meninggalkan kawasan pasar. 


Untuk diketahui, total waktu bagi-bagi masker tersebut, berlangsung selama 1 jam 40 menit. Dimulai pukul 14.00 WIT hingga 15.40 WIT. Singkatnya agenda di dua pasar ini, disebabkan aktifitas pasar akan ditutup pukul 18.00 WIT. (BN-04)

loading...

TerPopuler