Pemkot Ambon Serahkan Bantuan Operasional Pelayanan Gereja

Pemkot Ambon Serahkan Bantuan Operasional Pelayanan Gereja

Kamis, 15 Oktober 2020,

Ambon,Bedahnusantara.com:Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyerahkan bantuan operasional kepada pelayan gereja dampak Covid-19 yang berlangsung di Marina Hotel, Kamis (15/10/20).



Penyaluran bantuan diberikan kepada sejumlah hamba Tuhan dalam sidang Persekutuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia (PGLII) dan Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) se-Kota Ambon.


Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, meminta, para pelayan dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan Pemkot Ambon dalam mendukung pelayanan bagi umat dimasa pandemi Covid-19.


"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkot Ambon kepada para pelayan yang melayani umat, karena kita akan memberikan bantuan kepada imam-imam Masjid di Kota Ambon,"ujarnya.


Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kepada para pelayan, meskipun bantuan yang diberikan tidak besar, namun dapat membantu pelayanan selama pandemi Covid-19.


"Bantuan yang kita berikan sebagai bentuk kepedulian kepada pelayan gereja," paparnya.


Dia berharap, para pelayan tingkat doa kepada Tuhan agar, Kota Ambon dijauhkan dari malapetaka.


"Saya tidak minta banyak, saya hanya mau para pelayan umat untuk berdoa demi keselamatan kota Ambon maupun masyarakat agar, dijauhkan dari bencana," harapnya.


Sementara itu, Ketua Sinode PGLII Maluku Pendeta Fery Dumeda mengungkapkan, pihaknya bersukacita dan bersyukur mendapat bantuan dana pelayanan yang disantuni oleh Pemkot Ambon.


"Tugas kami mendoakan dan mendukung program pemerintah, dengan membangun spiritual umat. Ini wujud kebersamaan, mendukung kota Ambon termasuk mengikuti Prokes dan saling ingatkan umat, " tandasnya.( BN-02)

loading...

TerPopuler