Brimob Menjaga Situasi Kmatibmas Yang Kondusif Di KKT

Brimob Menjaga Situasi Kmatibmas Yang Kondusif Di KKT

Rabu, 18 November 2020,

SAUMLAKI,Bedahnusantara.com: Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang Penggunaan Masker dan Perilaku Hidup Sehat Guna Pencegahan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Sabtu (14/11).



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka O. Metaloy ditujukan kepada warga masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. serta memberikan himbuan kepada warga masyarakat yang ada di lokasi Seputaran Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus covid-19.


''Dalam kesempatan tersebut  Bripka O. Metaloy  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat yang dijumpai, agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing-masing serta selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas bertujuan guna untuk mencegah dan menghindari segala bentuk gangguan keamanan.'' jelas Bripka O. Metaloy 


Meneruskan arah Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu A Thenu menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan Bhakti Brimob Polda Maluku untuk selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas yang humanis kepada masyarakat, selain itu juga Personil yang melakukan patroli juga selalu melakukan himbauan salah satunya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.


"Untuk itu kita harus menjaga situasi dan kondusif agar seluruh kegiatan masyarakat berjalan lancar disertai peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutur Danki Iptu. A. Thenu.( BN-03)

loading...

TerPopuler