Genslop FC Juarai Turnamen Gawang Mini Banteng Cup I

Genslop FC Juarai Turnamen Gawang Mini Banteng Cup I

16 Juni 2015,

Ilustrasi Situasi Lomba Gawang Mini
Namrole, Bedah Nusantara.com: Genslop FC, Clup Sepak Bola Gawang Mini asal Kecamatan Wamsisi akhirnya menjuarai Turnamen Gawang Mini Banteng Cup yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bursel.

Genslop FC berhasil menumbangkan lawan beratnya Ricul FC dalam partai Final yang berlangsung Senin (15/6) sore kemarin. Dimana, para pemain Genslop FC berhasil membobol gawang Ricul FC secara beruntun hingga unggul 3-0.

Alhasil, Genslop FC berhasil membawa pulang Piala Bergilir Banteng Cip, Piala Tetap dan juga bonus sebesar Rp. 5 juta.

Sementara Ricul FC yang dipaksa puas sebagai Juara II berhasil membawa Piala Tetap dan bonus sebesar Rp. 3 juta.

Sedangkan, Apo’el FC yang sehari sebelumnya berhasil menempatkan diri sebagai Juara III setelah menumbangkan Sadewa FC berhasil membawa pulang Piala Tetap dan bonus sebesar Rp. 2 juta.

Begitupun Apolosa yang didaulat sebagai Tim Terbaik turut mendapatkan bonus dan piala tetap. Selanjutnya, Sadewa FC sebagai Juara Harapan I, Clup Avia sebagai Juara Harapan II dan Aicom-03 sebagai Juara Harapan III pun turut diberikan bonus ratusan ribu rupiah.

Berikutnya, Bey Leatomu dari Apo’el FC yang terpilih sebagai Top Score dan Johan dari Ricul FC yang terpilih sebagai pemain terbaik pun turut dihadiahi bonus serupa.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bursel, Johan Lesnussa diselah-selah penutupan turnamen tersebut turut mengapresiasi sportifitas yang ditujukan oleh para pemain dari 102 tim yang terlibat dalam turnamen tersebut hingga berakhirnya turnamen itu.

“Turnamen yang kami selenggarakan ini semata-mata untuk membentuk sportifitas, mental dan moral pemuda di daerah ini. Dimana, kendati pun dalam beberapa kali pertandingan ada kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan bersama, tetapi kita patut bersyukur kegiatan inio bisa terlaksana hingga selesai dan dapat ditutup hari ini,” kata mantan Ketua GMKI Kota Ambon tersebut.

Lebih lanjut, mantan Pengurus Besar GMKI ini pun mengaku bahwa turnamen yang diselenggarakan itu akan menjadi agenda tahunan dan diharapkan akan mendapat dukungan dan partisipasi yang lebih maksimal lagi di waktu-waktu mendatang.

“Turnamen ini bukanlah yang terakhir kita laksanakan, tetapi ini akan kita jadikan sebagai agenda tahunan. Dimana, pada Tahun 2016 mendatang, akan kita selenggarakan lagi. Namun dengan catatan, bahwa kita harus bertanding dengan sportif dan hindari berbagai hak yang tak kita inginkan bersama,” tandasnya.

Ditambahkannya lagi, dalam beberapa hari kedepan, pihaknya pun akan kembali membuka kejuaran Fotsal Banteng Cup yang akan dipusatkan di Kecamatan Leksula. (BN-09)

TerPopuler