KNPI Kota Ambon Serahkan Hewan Kurban

KNPI Kota Ambon Serahkan Hewan Kurban

19 Juli 2021,


Ambon,Bedahnusantara.com:
Menjelang Hari Raya Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyerahkan hewan kurban kepada masjid di Kota Ambon.


Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Ketua DPD KNPI II Kota Ambon Michael Adam dan Sekretaris DPD II KNPI Kota Ambon Adam Hehanussa saat berbagi kasih dengan menyerahkan hewan kurban berupa dua Ekor kambing pada Masjid At-Taubat, Kelurahan Waihaong dan Masjid Nurul Hayat, Kampung Oihu Desa Batumerah.


Ketua DPD II KNPI Kota Ambon Michael Adam mengatakan, penyerahan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat beragama.


"Kita menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk berbagi kasih dalam bingkai orang basudara untuk terus menjaga toleransi, dan yang tak lupa juga untuk menunjukkan eksistensi kepemudaan yang lebih banyak melakukan implementasi kerja untuk masyarakat," ujarnya kepada wartawan usai menyerahkan hewan kurban.


Ini bentuk kita melakukan kerja nyata bukan lebih banyak kepada orientasi wacana semata, pemuda bukan hanya punya ide dan gagasan tapi harus lebih sering melakukan aksi nyata untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.


"Meski itu bukan hal besar, kita harus mulai dari hal kecil sehingga perkara besar dapat kita lakukan secara nyata," paparnya.


Dia menambahkan, penyerahan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kita ingin berbagi Kasih bersama masyarakat yang mem butuhkan," katanya ( BN-02)

TerPopuler