Ferdinand Tasso Dilantik Sebagai Kadis Pendidikan Kota Ambon

Ferdinand Tasso Dilantik Sebagai Kadis Pendidikan Kota Ambon

17 November 2021,

Ambon,Bedahnusantara.com:Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler melantik dengan resmi Kepala Dinas Pendidikan  Kota Ambon Ferdinand Tasso.



Selain Tasso, Wawali juga melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP) Kota Ambon Alfredo Hehamahua, Sely Kalahatu sebagai Kepala Bagian Ortala Kota Ambon, Aleks Hursepuny sebagai Sekretaris Dinas PRKP Kota Ambon, Herman Tetelepta sebagai Sekretaris DP3AMD Kota Ambon, Abdul Azis sebagai Sekretaris DLHP Kota Ambon dan Agustinus Patikawa sebagai Camat Leitimur Selatan.


Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator pada lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustav Latuheru yang dilaksanakan di Balai Kota Ambon, Rabu (7/11/2021).


Wawali mengatakan, pelantikan yang terjadi saat ini merupakan peristiwa yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi dalam rangka pergeseran dan rotasi jabatan untuk penyehatan suatu organisasi.


"Kita tidak melantik eselon IV dan III karena, mereka merupakan tenaga fungsional. Karena itu, pelantikan sore ini dirasakan baik dimana, eselon II dan III telah melewati proses asesmen, uji makalah dan  penetapan sebagai Kepala Dinas Pendidikan  Kota Ambon Ferdinand Tasso dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP) Kota Ambon Alfredo Hehamahua," ujarnya.


Dia menyampaikan selamat kepada para pimpinan SKDP yang telah dilantik.


"selamat bekerja dan sukses bagi para kepala dinas yang telah dilantik," tandasnya.( BN-02)

TerPopuler