Teachcast Oxford dan SMA Xaverius Ambon Tandatangani MoU

Teachcast Oxford dan SMA Xaverius Ambon Tandatangani MoU

22 November 2021,

Ambon,Bedahnusantara.com:Teachcast dari Oxford - Amerika dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Xaverius ambon menandatangani MoU.



MoU yang ditandatangani antara Teachcast dan SMA Xaverius untuk meningkatkan pelajaran Bahasa Inggris bagi para siswa yang ada pada sekolah tersebut.



Direktur Teachcast Mr Ken mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMA Xaverius yang telah menerima pihaknya untuk hadir di sekolah ini.


"Saya sampaikan ucapan terima kasih karena, saya diterima dengan baik oleh semua orang khususnya pemimpin dan para siswa yang ada di SMA Xaverius Ambon," ujarnya disela-sela penandatangan MoU yang berlangsung di Aula Xaverius Ambon, Senin (22/11/2021).


Dia mengakui, bahasa Indonesia adalah senjata terkuat yang dapat mengubah dunia termasuk Indonesia, karena itu bahasa inggris sangat penting dalam segala aspek.


"Bahasa inggris sangat penting, karena bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi dalam dunia Internasional," paparnya.


Dia menambahkan, pihaknya senang telah menjadi bagian dari SMA Xaverius Ambon dalam mengajar Bahasa Inggris.


"Saya senang menjadi bagian dari sekolah ini, sehingga kedepan kerjasama akan tetap kita laksanakan dalam meningkatkan bahasa inggris bagi para siswa di SMA Xaverius Ambon," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Kolose Xaverius Pastor Agus Arbol mengaku, pihaknya memberikan apresiasi teachcast yang akan memberikan kursus bahasa inggris bagi para siswa di SMA Xaverius Ambon.


"Dengan kursus bahasa inggris kita bisa meningkatkan bahasa asing bagi anak didik kita," ungkapnya.


Dia menjelaskan, dengan kursus bahasa Inggris kita akan meningkatkan kualitas berbahasa asing bagi para pelajar dalam menguasai dunia.


"Diharapkan para siswa dapat menggunakan waktu dengan baik dan benar karena, dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik kita akan menguasai dunia," harapnya.


Hal senada disampaikan Kepala Sekolah SMA Xaverius Ambon Pius Titirloloby menambahkan, bahasa inggris akan dipakai dan dikembangkan oleh sekolah dalam proses belajar mengajar.


"Pembelajaran bahasa inggris akan dilaksanakan secara maksimal kedepan," tandasnya.( BN-02)

TerPopuler